SEHARI BEBAS EMISI KENDARAAN RADIUS 500M

Jum’at pukul 05.30, Anak anak menyerukan kampanye “Sehari Bebas Emisi Kendaraan di radius 500 Meter” dari jarak sekolahan. Anak anak menghimbau kepada masyarakat, anak sekolah, bapak ibu guru untuk berjalan dan menuntun kendaraannya sejauh 500M dari SMP Negeri 6 Bojonegoro demi terjaganya udara yang sehat dan bebas emisi kendaraan.

Anak anak memberikan bunga kepada masyarakat yang mendukung gerakan Sehari Tanpa Emisi Kendaraan SMP Negeri 6 Bojonegoro.

Pentingnya Kampanye Sehari Tanpa Emisi Kendaraan mendapatkan respond yang baik dari masyarakat, terlebih banyak yang sangat mendukung kampanye yang diadakan oleh Pokja dari Budaya Lingkungan Sekolah SMP Negeri 6 Bojonegoro. Karena Emisi kendaraan yang sangat berbahaya, maka dari SMP Negeri 6 Bojonegoro mengadakan “Kampanye Sehari Bebas Emisi Kendaraan” demi terjaganya udara yang segar untuk anak anak sekolah pada saat proses pembelajaran.

Masyarakat yang berada di radius 500 Meter yang mau melintas di SMP Negeri 6 Bojonegoro mendukung aksi anak anak dengan menuntun kendaraanya sejauh 500 m.

#SPENSIXBOUNGGULDANBERKARAKTER